Advertisement

KKN UMY Tanamkan 3M di Desa Ngalang

Media Digital
Senin, 22 Februari 2021 - 08:17 WIB
Budi Cahyana
KKN UMY Tanamkan 3M di Desa Ngalang Program Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Desa Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul memberi pemahaman tentang Covid-19. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Program Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Desa Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul memberi pemahaman tentang Covid-19.

“KKN-PPM IT 207 ini memberikan pemahaman tentang Covid-19 dan pemahaman tentang pentingnya protokol kesehatan saat melakukan kegiatan apa pun. Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak-anak, remaja, dewasa serta yang sudah usia lanjut. Kami mengingatkan pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol dalam menjalankan aktivitas khususnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Putri Rachmawati, dosen Teknologi Mesin Program Vokasi yang menjadi dosen pembimbing lapangan.

Advertisement

Kegiatan ini diisi oleh Iman Permana, dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melalui Zoom Meeting selama kurang lebih 2 jam. Kegiatan ini dihadiri oleh warga masyarakat Desa Ngalang

Kaderi Kepala Desa Ngalang mengatakan kegiatan ini sangat perlu diadakan karena minimnya edukasi tentang Covid-19. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement