Advertisement

UMY Dampingi Peningkatan Ekonomi Aisyiyah Bojong Pleret

Media Digital
Jum'at, 16 April 2021 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
UMY Dampingi Peningkatan Ekonomi Aisyiyah Bojong Pleret 22 Anggota Aisiyah di Desa Bojong Wonolelo Pleret Kabupaten Bantul mengikuti Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM) yang diadakan Tim Program Kemitraan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PKM UMY). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—22 Anggota Aisiyah di Desa Bojong Wonolelo Pleret Kabupaten Bantul mengikuti Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM) yang diadakan Tim Program Kemitraan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PKM UMY).

Ketua Tim Pengabdian – LP3M UMY Dr Maesyaroh yang juga dosen Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam UMY menjelaskan tujuan pelatihan ini meningkatkan ekonomi dengan inovasi produk serta memberikan pendampingan cara memasarkan produk di tengah pandemi. Kegiatan diawali dengan registrasi peserta setelah itu pembukaan dilanjutkan dengan sambutan -sambutan.

Advertisement

Ketua Aisiyah Ranting Bojong mengaku sangat senang dan antusias dengan diadakannya pengabdian terutama ada kreasi produk selama ini hanya tas dari kain perca saja.

“Harapannya dibantu dalam memasarkan produk, karena terkendala dalam jaringan. Dengan adanya inovasi produk yang menyesusaikan kebutuhan pasar maka dapat meningkatkan perekonomian apalagi tengah pandemi tidak ada permintaan.” (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

alt

Baznas Kota Jogja Luncrukan Madrasah Al-Quran bagi Difabel Tuna Netra

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement